Rabu, 14 Juni 2017

Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jati

Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jati – Furniture berdesain klasik memang memiliki nilai kesempurnaan dan kemewahan tersendiri bagi penggemarnya, hal ini dapat dinilai dari kedalaman pahatan motif ukiran serta kombinasi finishing yang dapat menyempurnakan ruang interior rumah anda. Selain keua hal tadi sebenarnya masih banyak sekali nilai nilai yang harus di ambil dari furniture berdesain klasik eropa seperti Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jati ini. Selanjutnya disini kami menawarkan furniture klasik asli produksi CV Karya Priboemi Jepara yaitu Lemari Pajangan French Baroque Klasik Mewah ini.



Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jati ini kami produksi langsung di jepara dengan dikerjakan oleh tenaga tenaga mebel ahli & berpengalaman yang ada di perusahaan kami CV Karya Priboemi Jepara. Kami proses Lemari Hias Klasik Kayu Jati ini dengan menggunakan kayu mahoni berkualitas terbaik yang sudah dikeringkan melalui tahap oven. Untuk proses kontruksi serta pahatan ukiran Lemari Hias ini memerlukan waktu yang cukup, kurang lebihnya satu sampai satu setengah bulan.

Kami tawarkan satu set Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jati yang terdiri dari Dua Lemari Kristal Klasik dua pintu, Satu Buffet Klasik serta Mirror Klasik yang sangat cantik dan mewah. Keseluruhan produk tersebut memiliki dimensi ukuran sebagai berikut.
Spesifikasi Lemari Pajangan French Baroque Klasik :
  • Material bahan baku Lemari Pajangan Klasik kayu mahoni perutani kering ( bisa dipesan dengan menggunakan material kayu jati ).
  • Ukuran Lemari Pajangan P 130 cm x L 55 cm x T 235 cm.
  • Ukuran Buffet P 250 cm x L 55 cm x T 90 cm.
  • Ukuran Cermin Mirror P 230 cm x T 130 cm.
Finishing Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jati :
Berbeda dengan produk furniture bisanya, produk Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jatini memiliki empat kombinasi warna finishing yaitu antik silver, antik walnut, antik salak, serta warna dasar antik gold. Ya dengan kombinasi warna finishing seperti ini, ini menunjukkan produk ini sangat kental dengan nuansa mewah. Tetapi jika anda ingin dibuatkan dengan perpaduan warna finishing lain, dengan senang hati kami siap melayani permintaan anda.

Harga Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jati :

Kami menawarkan produk Lemari Pajangan French Baroque Klasik ini dengan harga yang sangat kompetitif. Harga kmi berani bersaing dengan perusahaan dagang furniture lainnya, tentunya dengan kualitas yang sebanding dengan apa yang ada pada produk furniture kami. Silahkan hubungi kami untuk konsultasi produk furniture lebih lanjut.

Anda tertarik dengan produk Lemari Pajangan Mewah ini ??? Untuk melakukan pemesanan Lemari Pajangan French Baroque Klasik Kayu Jati ini anda bisa langsung menghubungi kami di kontak yang telah kami sediakan.

1 komentar:

  1. Superb post! This post is very useful and I get interesting while reading it. Waiting for more post like this. Thanks for posting such a good post.
    To get the Nadi astrology, Please visit : Best nadi astrologer in Tamilnadu

    BalasHapus