Jumat, 06 Desember 2013

Mebel Jepara Minimalis Modern

Mebel jati dari jepara memang sudah lama dikenal oleh masyarakat luas akan kualitanya, sejak dulu ukiran Jepara merajai produk mebel export hingga ke penjuru dunia, dan sekarangpun demikian. Zaman sekarang berkembang ke produk dengan konsep design minimalis modern. Berikut akan saya kupas sedikit pengetahuan saya tentang Mebel Minimalis.
Mebel Jepara yang sesuai dengan rumah modern memiliki karakter yang sesuai dengan karakter modern interior rumah. Biasanya sesuai dengan sifat ini mebel yang kita gunakan juga simple, fungsional dan tidak berornamen atau tidak ada hiasan sama sekali. Hal ini karena bila kita menggunakan mebel berornamen, maka kesan modern dari desain sebuah ruangan bisa kacau. Pada saat ini, banyak sekali bermunculan toko mebel baru yang jual mebel jenis-jenis mebel kayu atau furniture jati yang baru pula. Kebanyakan mengambil pangsa pasar mereka yang menyukai mebel antik atau wood furniture yang didesain modern baik untuk interior kantor maupun mebel rumah & mebel kantor.
KURSI TAMU MINIMALIS GELEMBUNG


Set kursi diatas bisa menjadi contoh best interior desain mebel minimalis modern. Dengan bentuknya yang sederhana dan tidak rumit, desainnya bisa berpadu dengan desain ruangan yang minimalis.
Untuk sebuah ruangan bergaya modern, pada saat mendesain interior sebuah ruangan, seringkali kita harus masuk kedalam ruangan dan merasakan sendiri atmosfer dari ruangan tersebut. Bila kita terlalu sering berada dalam sebuah ruangan, misalnya karena kita pemilik rumah tersebut, maka kita boleh jadi sering kehilangan space seperti bila kita pertama kali masuk ke suatu tempat. Karena itu, desainer interior diperlukan untuk menangani desain lebih baik.
Mebel semacam ini memerlukan perhatian khusus saat meletakkannya dalam ruangan, karena mebel minimalis ini bisa mendominasi ruangan. Perhitungan dan feeling yang baik diperlukan dalam meletakkan mebel jati sesuai dengan besar dan fungsinya dalam ruangan.
Lampu-lampu hias yang sangat cantik, yang menunjukkan inovasi desain terbaru yang bisa menunjang desain arsitektur modern saat ini. Bentuk yang tidak biasa yang jarang ditemui di bentuk-bentuk mebel murah dan aksesoris rumah bermunculan dengan inovasi tiada henti.
Untuk pemesanan produk mebel jati berdesign minimalis modern seperti diatas, anda bisa memesannya melalui online ataupun offline di Karya Priboemi Jepara.
Demikian tulisan pengetahuan sayatentang Mebel Jepara Minimalis Modern, jika anda mau menambahkannya silahkan isi komentar di bawah. Terima kasih

2 komentar:

  1. Awesome article, it was exceptionally helpful! I simply began in this and I'm becoming more acquainted with it better! Cheers, keep doing awesome! Also read this article M Sand Price In Bangalore

    BalasHapus
  2. Thanks for the information about this Really nice Post.
    m sand sellers in bangalore

    BalasHapus