Kamis, 20 Juni 2013

Tentang Ukiran Jepara

Artikel kali ini saya fokuskan untuk share tentang jual beli mebel jepara yang dapat anda jadikan pengetahuan dalam pemilihan dari produk mebel jepara. Mebel Jepara memang sudah terkenal sejak lama, bahkan hingga mancanegara, salah satu yang menjadi ciri khas produk mebel jepara yaitu ukiran khas jepara yang sangat indah. Untuk anda yang belum tahu tentang ukiran yang khas dari jepara, jangan khawatir kali ini akan saya share semuanya disini.Ukiran Jepara sendiri ada tiga macam yang mempengaruhi mahal dan murahnya dari sebuah produk mebel jepara. Untuk yang pertama akan saya bahas adalah ukiran biasa, misal produk kursi tamu atau meja makan minimalis dengan ukiran yang biasa ini anda dapat membelinya dengan harga yang cukup terjangkau, karna memang produk dengan ukiran biasa bisa cepat dalam proses produksinya.

Untuk yang kedua yaitu ukiran dengan lemahan Meja Makan Mewah yang dalam, produk dengan ukiran lemahan dalam ini saya kategorikan produk menengah ke atas, disamping produk ini terlihat bagus untuk ukirannya, ukiran dalam biasanya dikerjakan dengan sangat rapih dan terlihat jauh beda dengan ukiran biasa.
Dan yang ketiga yaitu "Relief" atau yang biasa disebut dengan ukiran tiga dimensi, produk ukiran ini dikenal sebagai produk untuk kelas atas karna memang harga jualnya yang selangit, kenapa harganya mahal ? karna memang untuk pengerja'an produk relief ini membutuhkan waktu sangat lama, contoh saja daun meja makan ukuran 2 x 1 meter, pengerjaannya untuk ukiran saja satu bulan beklum tentu selesai.
Artikel ini dapat anda jadikan pedoman dalam memilih ukiran mebel dan furniture jepara. Sekian dari saya, kita lanjut di artikel berikutnya.
Terima kasih.

1 komentar:

  1. Thanks very nice!
    Do you like vape? Does anyone in your family like to smoke vape?
    There are dead rabbit rda that disposable vape device like, OTTOVAPE vape , and Hugo Vapor Dry Herb .
    You are welcome!

    BalasHapus